Rabu, 29 Februari 2012

Gadis Selasa Setengah 2

Siang itu pada pukul setengah 2 yang tepatnya setiap selasa lagi-lagi ku melihat sosoknya yang cantik, senyuman kalem, dan berwajah teramat merona. Dia adalah gadis berkerudung yang bersekolah berbeda dengan diriku namun satu tempat letaknya di sekolahku. Tak terelakan lagi dia adalah sesosok yang selalu aku nanti dan aku tunggu. Senyumannya, tawa dirinya, dan tingkah lakunya selalu menjadi pusat perhatianku sejak lama.

Hari demi hari sudah berlalu sejak awal pertama ku mengagumi sosoknya namun aku belum tahu siapa namanya, mungkin akan aku sebut dengan panggilan si "C" yang berarti cantik atau mungkin si "M" yang berarti manis atau juga bisa  juga di panggil si "CAEM" yang berarti Cantik Eeeemmmmmmanis. Panggilan yang cukup manis juga menurutku selama aku belum mengenalnya. hehehe

Aku bukan enggan menanyakan namanya atau gengsi melainkan hanya tak mampu memberanikan diri sejenak untuk bertanya "siapa namanya, berapa no telponnya, boleh ngga aku kenal lebih jauh" pertanyaan yang mendasar namun aku tak mampu menanyakannya tapi yang pasti secepatnya akan segera aku cari siapa dia.

Kenapa aku beri judul ini Gadis Selasa Setengah 2, hal ini berkaitan dengan pertemuan ku atau sekedar sepintas lewat pada setiap selasa pukul setengah 2 siang  tepat dan kejadian itu sudah beberapa kali aku alami.

sekian dulu ceritanya next time mudah-mudahan udah tau dan kenal sama dia, aminnnnnnnn.....
you are target for me
(^_^)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar