Kamis, 02 Februari 2012

The Lucky Army

Setiap yang berawal pasti memiliki akhir walau kita tidak pernah tahu bagaimana kah akhir dari perjalanan itu sendiri. Begitu juga perjuangan atau massa kami menjabat di organisasi ini. Begitu banyak kenangan yang tiada bisa dilupa, entah itu senang sedih bahagia maupun menderita yang terlebur menjadi satu yang kita sebut The Lucky Army.


The Lucky Army adalah pasukan kami yang beranggotakan 16 orang yang terdiri dari 6 cewe dan 10 cowo ini bisa dibilang lucky(beruntung) bukan tanpa sebab tetapi karena begitu banyaknya hal yang tidak didapat angkatan sebelum kami yang kami dapat dan hal itu menurut kami adalah hal yang mengutungkan.Bukan perkara mudah untuk kami sampai seperti saat ini, begitu banyak rintangan dan cobaan yang harus kami lewati disetiap detik perjalanan kami. Mulai dari kami harus mencari anggota kami yang awalnya sangat sedikit kemudian melewati setiap pendidikan yang sangat perih dan membutuhkan perjuangan yang extra luar biasa keras. Tetapi hal itu bisa terlewati karena kami sadar bahwa kami melakukan ini semua tidak hanya sendiri tetapi ada kawan kami yang selalu siap untuk membantu kami dan berjuang bersama diri ini.

Beberapa momonet yang kami anggap sedih dan mungkin saja sulit untuk dilupakan yaitu pada saat teman kami ada yang mau keluar dan itu bertepatan ketika moment sebelum kami dilantik. Saat itu adalah sore hari menjelang maghrib kami tidak tahu mengapa kami harus dibawa ketempat dimana kami biasa dievaluasi.oleh senior atau biasa disebut pengurus kami. Kami yang tidak tahu apa-apa spontan bertanya "intrupsi kang teh ada apa kami dibawa kesini" keadaan ketika itu jadi hening tanpa dentang suara sedikit pun. Terdengar suara senior yang menyebutkan "temen kalian tuh ada yang mau keluar, silahkan maju kedepan yang berkeinginan keluar". Setelah melewati perdebatan yang lama akhirnya yang tadi mau keluar sedikit berhasil kami yakinkan buat terus berjuang bersama kami. Tapi bukan bagian itu yang menurut kami sedih yaitu bagian dimana kami saling berpegangan membentuk suatu lingkaran dan diminta untuk merenung apa-apa saja yang terjadi saat kita melewati semua ini secara bersama. Senior kami pernah berkata "lingkaran ini adalah lingkaran kuat yang jika salah satunya lepas maka akan menggoyahkan semua elemen didalamnya, dan kalian harus ingat bahwa tanpa teman kita ini bukan lah apa-apa".

Dan sekarang kita sebentar lagi akan mengakhiri jabatan kita dan semua kekuasaan kita karena daun tak selamanya hijau begitu juga dengan kami. "LUCKY ISN'T END HERE, BUT BEGIN FROM HERE" itu adalah tema sekaligus sepenggal kalimat yang mengingatkan kami nanti bahwa ada angkatan 36 ada The Lucky Army dan ada seluruh kenangan kami. Sebentar lagi kita akan berpisah sebentar lagi kita akan memilih jalan masing-masing tetapi bukan sebentar lama atau bahkan tidak pernah hilang ingatan ku untuk kalian semua.

* Ada satu harapan dari teman ku yang semoga saja terwujud yaitu ketika kami nanti wisuda teman ku itu akan menyewa angkot untuk menjemut kami satu persatu yang kemudian akan menuju sekolah secara bersama. Padahal ia sadar bahwa dari rumah satu orang keorang lain itu tidak dekat tetapi niat mulianya itu yang membuat aku ingin sekali terwujud. AMIN.........

Come on guys, we must can do it. The Lucky Army be the best be the one and be everything.  
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar