Kamis, 02 Februari 2012

Kembali Berulah

Tidur merupakan kegiatan yang manusiawi serta ilmiah, setiap makhluk hidup butuh istirahat dan juga butuh tidur. Tetapi beda hal kalau kejadiannya seperti ini

atau seperti ini

I

Ya seperti itu lah yang dialami atau dilakukan oleh teman saya disekolah ini. Dia adalah mister "T" orang yang pernah saya ceritakan sebelumnya yang berjudul "GAS MEMATIKAN ALA MISTER "T"". Ni orang memang ga ada matinya buat diceritain atau dibicarakan, karena tindakan konyolnya lah yang membuat kami tertawa sekaligus kesal. 
Bukan perkara mudah buat seseorang tidur dimana saja, kapan saja atau dalam keadaan apa saja, tetapi peryataan itu tidak untuk mr "T". Ia adalah satu orang yang saya kenal yang memiliki kepribadian aneh tapi nyata, mulai dari ulahnya yang suka marah ga jelas, kentut disembarang tempat, dan tidur semaunya dia. Meman secara hak manusiawi itu tidak dilarang tapi apakah mungkin dia masih dibilang manusia kalau ulahnya tuh lebih berbahaya dari petugas sedot WC yang lagi marah mau menyemburkan tai yang dibawanya. Kejadian biadab itu adalah kentut sembarangan dengan masang tampang tanpa dosa serta tidur dimana pun yang ia inginkan.
Kegiatan tidur didalam kelas sudah menjadi agenda rutin dari mr T, setiap dirasa pelajaran sudah membosankan pasti waktu terasa lama dan itu adalah moment yang paling tepat bagi dia untuk memulai memasuki alam pulau kapuknya sembari diiringi oleh dongeng dari guru(penjelasan yang diberikan oleh guru). Itu hal yang biasa dari dia bagian yang tidak biasanya adalah ketika guru bertanya "apakah ada yang ditanyakan?" maka mr T bangun dan bertanya kepada guru kemudian melanjutkan tidurnya, sungguh aneh sekali ini kejadian. Coba kita bayangkan kejadian ini dengan seksama, sacara matematis hal ini harusnya tidak terjadi tetapi tidak untuk mister T yang luar biadab. ckckckck
Ada juga kejadian yang terjadi pada saat kegiatan olah raga yang seharusnya semuanya aktif bergerak tetapi tidak untuk T yang lebih memilih untuk tidur di tengah lapang, padahal jam olah raga kami adalah jam 09.30 pagi. Alhasil niat busuk kami muncul untuk menyolatinya secara bersama-sama, hahahaha gokil jika kita ingat kejadian itu. sungguh banyak sekali misteri dari mister T so pantau dan tunggu terus ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar