Kamis, 19 Juli 2012

Badak Bersama Banteng


                Hem…,.,.,., udah lama ni ga nulis di sini ni dan sekarang gw coba nulis lagi deh yang tentunya cerita original buatan gw sendiri dong tanpa menjiplak siapa pun. Ok gw langsung mulai aja ni cerita yang sebenernya lucu juga sih buat gw pribadi mah, soalnya ni cerita berhubungan dengan salah satu perjalanan kisah kasih gw (jiahhh lagunya.,.,.,.,.,.).
                Next for the frist, hari-hari yang gw jalanin dengan ngejomblo dan berkarat kayaknya udah biasa banget,,,,, sangking lamanya gw hampir lupa gimana rasanya dicintai dan mencintai (lebay abis). Sampai suatu saat gw nemuin seekor wanita (jiahhhhhhh dikira hewan kali) maksud gw sesosok wanita yang menurut gw tuh amazing, spectacular, dan bombastis (udah kayak tukul aja). Tepatnya minggu malam tanggal 3 juni 2012 hari dimana gw sama dia bertegur sapa lebih tepatnya sih colek mencolek di jejaring sosial.
                Namanya alisya nama lengkapnya alisya alifah tapi gw biasa panggil badak. Ya.,.,.,.,.,., badak. Itu lah sebutan buat dia dari gw, awalnya sih iseng aja gw manggil tuh anak pake sebutan kebo gara-gara hobinya dia yang udah mirip banget kayak kerbau yang cuman makan terus tidurnya lamaaaaaa banget. Eh ternyata dia nolak kalau dipanggil gitu(emag wajar sih), ok lah gw kira dia marah atau gimana gitu gara-gara tuh panggilan eh.,.,.,., ternyata dia minta ganti sama badak dan bukan kebo. Geblek kan, hehehehehe. Ga sampai disitu aja ternyata gw juga kena dampak dari tuh nama dan gw dapet sebutan bateng!?!?!?!?!?. Apa coba yang mendasarinya, badan gw ga melar(uupps), tukang molor kagak(kagak slah lagi) kan gw heran.,,.,, ya udah gw tanya. Ehhh di juga ga tau……………….
                Oh ya gw juga sempet punya problem ama tuh badak, gara-garanya sih simple cuman situasi masalahnya aja yang ga tepat yaitu pas dimana gw sama dia lagi deket eh tau-tau dia langsung ngecut gw kan ga enak hati gw rasanya…….. berasa pengen kekamar mandi terus kepojok dengan shower yang bikin galau abis. Tapi ya sudahlah keadaan makin lama juga makin mencair kan dan ga dipungkiri juga kalau gw kalem pasti nanti dapet yang terbaik juga. Badak suka banteng dan banteng juga sayang badak itu aja udah cukup lah tanpa harus melihat kebelakang gimana-gimananya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar