Rabu, 18 Januari 2012

Dikira homo

Pengalaman selama ini yang paling ngga enak dan mugkin juga pernah di alami sama temen-temen sekalian yaitu dianggap homo sama yang homo. Kejadian biadab ini terjadi belum lama ini disalah satu mall yang gw sama temen gw kunjungi buat nonton. Emang kayaknya gw salah sih atau kayaknya juga sah-sah aja kan kalau kita jalan sama temen cowo bukan cewe dan berdua. Tetapi ada apakah sebenernya sama aura gw, apa gw nampak kayak homo atau emang pikiran tuh cowo yang sableng bin sedeng banget. Kejadian ini tepatnya pas gw lagi nunggu mau masuk studio 3, keadaan waktu itu ngga terlalu rame cuman ada beberapa orang aja, gw beserta temen, dan cowo biadab tak dikenal. Ketika gw lagi bercanda sama temen gw tiba-tiba temen gw pamit buat ke WC sambil cari cemilan buat nanti, akhirnya tertinggal lah gw sendiri bersama handphone gw. Kemudian seorang pria tak dikenal menyapa gw dan ngajak ngobrol gw.
Orang tak dikenal itu gw singkat aja deh jadi OTD biar ngga ribet dan males banget buat di ingat, sumpah jijik dan geli banget lah.
OTD    : mas temennya kemana? Ko sendiri aja?
GW     : (dengan tampang blo’on dan kaget)  enggg….. eh, anu. Hem tadi keluar dulu dia nya
OTD    : oh gitu, mau nonton film di studio ini ya?
GW     : (dalam hati: ya iya lah bego, masak mau nonton di rumah) iya
OTD    : emmmm…… pasti rame ya nanti filmnya? (sambil senyum-senyum ngga jelas)
GW     : (dalam hati: sumpah bego banget nih orang, pengen ngajak brantem kayaknya mah) hehehe (ketawa ngga ikhlas) kayaknya mah.
OTD    : aduh saya ni nonton cuman sendiri, merasa kesepian banget deh (mulai glagat ngga jelas)
GW     : (dalam hati: terus hubungannya sama gw apa begooooooo, lu mau sendiri lu mau bawa nenek lu, atau lu mau bawa hansip dirumah lu itu ngga ada urusannya sama gw kampret….) hehehe (lagi-lagi ketawa kepaksa)
OTD    : (sambil bernada manja dan muka dipasang dengan ekspresi minta kawin) mas saya mau ikut gabung dengan mas dong, nanti saya ajak ketempat kos an saya deh, ngga apa-apa ko bawa temen mas nanti kan lebih mantap tuh
GW     : (tuh kan gw bilang juga apa, ni orang udah aneh dan mikirnya kemana aja. Langsung masang tampang orang bingung cari jamban) Hah????? Maksudnya?
OTD    : (berucap tanpa dipikir dan enteng banget) alah mas jangan pura-pura ngga tau deh, mas sama temen mas kan pacaran saya juga kayak mas kok. Jadi tenang aja deh pasti enak nanti.
GW     : (tampang super histeris dan shock banget, berasa kayak disuruh masukin durian lewat pantat atau ngga kayak disuruh loncat ke got yang isinya piranha) Hah???? Hemmm
OTD    : (dengan percaya diri) gimana mas? Mau ya?
GW     : (masang tampang sakit perut) maaf mas saya mau ke toilet dulu
OTD    :  silahkan aja tapi bagi no hp nya dong mas (masang muka manja)
GW     : (rasanya pengen muntah dan shock gw langung ambil langkah 2000 *setidaknya lebih cepat dari pada langkah 1000)
            Akhrinya gw ngga jadi nonton dan langsung gw ajak pulang temen gw serta  membuat trauma berkepanjangan setiap nunggu sebelum nonton. Apa lagi kalau udah liat cowo yang sendirian, waduh…… pertanda banget deh. So hati-hati ya kawan-kawan ku, tetapi jika anda merasa membutuh kan orang seperti itu silahkan hubungi took-toko terdekat namun barang-barang dijual terpisah tidak termasuk battery #lho?   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar