Minggu, 18 Maret 2012

Cepat Kaya Asal Tahu Jalannya (Part 2)

Memang tidak salah lagi jika manusia itu makhluk yang tidak akan pernah merasa cukup. Pagi ini dan sudah beberapa hari ini kita disuguhi dengan tayangan yang menunjukan bahwa pemerintah akan menaikan harga BBM, hal itu berdampak pada harga bahan pokok yang menjulang tinggi. Untuk pencegahan pasti kita sebagai manusia tidak akan merasa cukup dengan pedapatan kita dapat saat ini atau kalau pun cukup berarti anda sekalian sudah menyiapkan ikat pinggang untuk diikatkan pada diri anda. Maka dari itu kita harus mencari pendapatan yang lebih dengan cara yang tentu saja bisa anda lakukan juga dibantu oleh materi yang akan saya sampaikan berikut ini menyambung materi kemarin.


Saya akan mengingatkan kembali anda tentang filosofi UANG yang menjadi pedoman saya, yaitu:
1. Uang adalah sebuah IDE
2. Uang selalu memiliki nilai EQUALS dengan sekitarnya

Berhubung bagian satu saya telah menjelaskan tentang Uang adalah sebuah IDE maka saya akan lanjut untuk membahas Uang selalu memiliki nilai EQUALS dengan sekitarnya.


Come on let's begin
      Uang selalu memiliki nilai EQUALS, apa sih maksudnya?. Maksudnya yaitu uang selalu bernilai sama dengan jumlah keadaan ruang lingkup kita, jika kita memiliki ruang lingkup yang besar sudah dapat dipastikan uang kita juga sejumlah dengan keadaan itu begitu seharusnya. Karena rumus jitunya adalah KEBUTUHAN ORANG =  PELUANG. Itu adalah rumus yang pasti dipakai dalam ngejalani usaha-usaha yang ada. Coba kita cermati dari kejadian-kejadian yang dialami dalam kehidupan kita, dari mulai adanya tukang ojek, angkutan umum, tukang nasi goreng keliling, facebook, kaskus, dan usaha-usaha lainnya yang berbentuk nyata maupun online. Mereka semua ada karena berdasarkan kebutuhan dari manusia-manusia yang ada. Sebenarnya apa yang kita lakukan pasti sangat terasa bernilai jika kita lebih menghargai apa yang kita lakukan dan memaksimalkan keluhan dari orang lain untuk menjadi peluang ekonomi bagi kita.

      Kesilmpulan yang dapat ditarik dari pembahasan kali ini yaitu, maksimalkanlah pergaulan kita dan coba jadikan sebuah peluang lewat keluhan-keluhan mereka. Karena memang sifat uang adalah bernilai sama dengan dan uang juga suka berkumpul. Terakhir pesan dari saya yaitu masih sama seperti kemari "REJEKI TIDAK PERNAH KEMANA-MANA HANYA KITA SAJA YANG BELUM MENEUKANNYA" sekian dari saya, terima kasih.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar