Minggu, 04 Maret 2012

Adikku

Kau adalah bagian harta terindah di dalam hidup ku
Kau adalah aroma kesenangan sekaligus rona kesedihan ku
Kau adalah cinta ketiga setelah tuhan dan orang tua ku
Kau adalah panasnya api semangat dan sejuknya napas ku

Oh adik, tak peduli betapa sering kau berbuat salah atau membuat ku pusing bukan main
tak peduli betapa sering kau meronta, menangis dan meminta
Kau tetap adik ku
Dan aku tak pernah merasa sedikit pun benci kepada kalian walau yang kalian lakukan itu tidak baik

Oh adik, jika bukan dirimu mungkin aku akan meras hampa dikeluarga ini
mungkin aku akan gundah gulandah serta porak poranda
Kakak mu ini selalu rindu kepada kalian
Apakah kalian tahu dan bisa merasakannya?
Kakak berharap iya

Jika esok pagi kau masih bernapas
Semoga udara yang kau hirup adalah udara yang telah aku titipkan salam rindu
Dan jika malam datang saat kau harus menutup mata
Maka aku berharap tuhan dapat mempertemukan kita di alam mimpi untuk tertawa dan bercanda lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar