Rabu, 07 Maret 2012

Last Story Of Gadis Selasa Setengah 2

Hari ini adalah hari dimana semua cerita tentang pengejaran ataupun perburuan dari diriku berakhir. Gadis itu telah pergi meninggalkan aku pagi ini. Dia yang selalu aku kejar, aku harapkan, aku tunggu ternyata tak mau mengenalkan bagaimana dirinya seperti apa dirinya. Dia jelas menolak ku walau hanya sekedar untuk masuk sedikit dalam hidupnya.

Langit yang mendung, hujan yang telah mengguyur sejak pagi sepertinya makin menambah  jelas bagaimana suasana hati yang hancur nan remuk. Mungkin aku terlihat kuat dan seperti tak terjadi apapun tetapi di dalam hati sebenarnya aku kecewa dan pupus. Tetapi itu mungkin peringatan dari sang kuasa untuk tidak berfokus pada satu pilihan. Selamat tinggal untuk dia dan semoga saja selalu sukses dengan yang kau mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar