Jumat, 02 Maret 2012

Gadis Selasa Setengah 2 (part 2)

Kali ini aku bener-benar dibuat dag dig dug tak menentu tetapi itu adalah jalan pertama menuju kearah yang aku ingin kan. Gadis itu telah ku ketahui namanya tadi siang. Namanya Ageng yang berarti besar (besar harapan untuk dia, besar hatinya, dan besar keindahannya). Maha karya yang sangat indah sekali untuk dinikmati.

Tak menyangka siang itu pada pukul 11.00 aku melihat dia berjalan sendiri sedang menuju suatu tempat. Hasrat diri ingin berkenalan namun apadaya dan kuasa, aku tak berani untuk menyapanya. Akhrinya aku menceritakan kejadian ini kepada temanku. Serentak mereka ingin tahu siapa gerangan kah yang membuat tingkah laku ku menjadi kalang kabut tak menentu. Dan untuk pertama kalinya aku meminta untuk dibantu sekedar kenal tetapi usaha itu tak berhasil karena tak ada satu pun yang tahu tentang dirinya.

Seusai solat jum'at aku berharap bertemu dengan dia dan mencoba untuk berkenalan dengannya. Alhasil gadis yang ku tunggu-tunggu akhrinya menampakan dirinya. Segera dengan respon cepat tanpa mempedulikan rasa malu aku menyapanya.
Aku  : Teh teh teh, boleh minta waktunya...?
Dia   : (sambil tersenyum) iya..... ada apa?
Aku  : (terpana akan keindahannya dan sedikit gagu) hmmmm boleh kenalan dan tahu namanya?
Dia   : (tersipu) namaku agenk
Aku  : (diam terkesima, bingung, deg deg an).................................
Dia   : ada lagi yang diperlukan?
Aku  : hmmm, iya. boleh minta no teleponnya
Dia   : (tertawa malu) hehehe.... hmmm gimana ya. nanti aja deh
Aku  : (memelas) minta dong, dikasih ya , please......
Dia   : hmmmm, ya udah nanti kalau ketemu lagi ya. maaf lagi ada urusan (tersenyum indah)

Walau terkesan jual mahal, tetapi aku secret darinya. wanita dengan sejuta pesona dan keindahan serta misteri yang semakin memunculkan aroma kesejukan dari dirinya.
ceritanya segitu aja dulu semoga secepatnya udah ada perkembangan progres yang sangat baik. aminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar