Selasa, 06 Maret 2012

Gadis Selasa Setengah 2 (part 3)

Hari ini benar-benar dibuat tak menentu dan kehilangan semangat untuk ada. Bukan karena sakit atau karena musibah tetapi karena gadis ku tak menampakan dirinya pada hari ini. Separuh nafas ku terasa telah dicuri dan aku tak bisa membayangkan lagi bagaimana semua ini bisa terjadi. Sebelumnya aku hanya siap untuk menerima dia ada dan kenyataannya dia ternyata tidak ada.

Ageng sapaannya, gadis yang aku idamkan. Sosoknya kali ini tidak muncul dan terlihat. Aku sudah mencoba untuk menunggu dari waktu-waktu yag aku miliki. Namun ternyata takdir berkata lain, gadisku tak nampak dan rasanya lebih menyakitkan jika dia tak ada. Nasi seolah terasa pahit, Gula terasa asam, Dan langit yang cerah terasa tak mampu menerangi hati ku yang sedang suram tak menentu. Ageng dimana kah dirimu, apakah kau sakit, apakah kau ingin menghindar dari ku, atau apapun itu. Please beritahu aku bagaimana diri ku. Ageng kau gadis yang saa ini aku butuhkan


2 komentar:

  1. Wahh? Aslinyaa???
    pada saat akang nulis ini, dy lagi gk masuk sekolah :)
    ^^

    BalasHapus
  2. hehehehe jadi malu ah kalau tau orangnya ni
    >_<"

    BalasHapus