Rabu, 18 Januari 2012

Apa yang benar-benar menjadi pertama

Di jaman modern ini bukan suatu yang aneh atau canggung jika kita lebih tertarik kepada benda mati dari pada benda hidup, mengapa?????. Nah itu dia yang menjadi bahan pertimbangan saya untuk mengangkat materi kali ini.
Kali ini yang merasa dirinya pria atau wanita yang diagung-agungkan oleh pasangannya atau siapa pun itu cobalah berkaca kepada apa yang terjadi disekitar kita tentang fakta yang ada. Ketika kita mendapat pujian atau rayuan dari seseorang, reflek dari otak dan hati kita yang saling bersingkronisasi untuk mengeluarkan yang namanya rasa senang serta bahagia bahkan ada yang sampai menyebutkan ‘serasa naik paus akrobatik lalu menembus atsmofer berlapis untuk menyentuh rasi bintang yang paaaaaaaaliiiiiiing manis’. Berikut rayuan atau pujian yang biasa disampaikan oleh orang lain dan berikut fakta yang membuktikan bahwa itu semua kurang tepat bahkan mendekati salah.
‘kamu tuh akan selalu menjadi pertama bagiku dan yang terakhir’ (ditunjukan kepada wanita dan pria). Faktanya baik pria atau wanita itu sendiri lebih mendahulukan memperhatikan handphone ketika terbangun dan menutup kegiatanpun diakhiri dengan memegang handphone walau hanya sekedar mengatur alarm atau sms orang.
‘kamu tuh hal yang terpenting yang pernah aku miliki’. Faktanya ketika kita kecil mainan lah yang menjadi hal yang paling utama dalam hidup kita, beranjak dewasa kita mulai suka dengan lawan jenis kita (notice: bagi yang penyuka sesama jenis maaf ya tidak tersebut) tetapi berubah ketika kita memiliki motor barukah atau benda lainnya. Kebanyakan dari kita lebih memilih benda mati itu dari pada yang hidup walaupun kita harus berbohong, yang penting bendaku masih slalu ada untuk ku.
‘kamu selalu menjadi yang dahulu, selalu terfikir bayang-bayangmu, dan yang tercepat untuk merasuki hati serta fikiranku. Eits jangan dulu melayang para wanita maupun pria( nada lirih: ‘dan penyuka sesama jenis’). Faktanya adalah hal yang selalu menjadi utama, terbayang, dan tercepat masuk kedalam otak adalah WC. Kenapa??????? Karena saat kita sedang sakit perut/diare/beser/mencret, boro-boro mikir buat kamu atau benda apapun, yang terpenting ni kotoran bisa keluar secepatnya dan penyakitnya hilang.
So coba deh piker lagi kalau kamu merasa yang paling pertama dan utama didalam hidup ini, dan jangan mudah termakan pujian serta rayuan yang ada.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar