Jumat, 13 Januari 2012

Begin from 17th


Perjalanan hidup yang sebenernya udah gw jalanin mau gw upgrade  atau istilahnya diperbaharui dari sekarang. Sadar ngga sadar ni umur makin tua aja sih, ok deh perkenalan aja dulu deh. Nama gw Ade Ilham Tamara, gw lahir tepatnya 17th yang lalu. Dan yang ngga gua ngerti kenapa sih kalau gw setiap ulang tahun ada aja hal aneh yang mendekati paling aneh terjadi dengan gw serta gw juga ngga ngerti sama budaya yang di anut sekumpulan temen gw di sekolah setiap ada ulang tahun.
Hem,,,,, gw cerita yang tentang sekumpulan temen gw aja dulu deh. Baik, gw mulai dari kekerasan yang gw atau temen gw dapet ketika kita ultah. Padahal kurang baik apa coba, ditraktir iya, kagak gw usilin iya, kagak gua hina iya. #lho? (yang terakhir sebenernya gw yang ngalamin sih). Mau tau sebenernya gw. Kenapa gitu coba????? Sampai-sampai temen gw trauma buat ulang tahun lagi gara-gara kejadian yang dialami temen gw lainya ketika dia ultah yang sampe bengep mukanya di tampar oleh teman-teman yang kagak berkepritemanan .
Ngomong-ngomong soal ultah, temen gua yang satu ini paling biadab benget. Masa ulang tahun setiap hari sabtu. Hehehe,,,,,, sebut saja ‘Y’ sebenernya sih bukan dia yang mau tapi para temen gua yang ide gilanya tuh udah mendekati tingkatan raja iblis yang baru aja naik tahta. Bermula dari guru yang sering menyebutkan nama untuk mengerjakan sesuatu.
Guru : ‘ selamat pagi anak-anak ’
Anak : ‘pagi bu………….’
Guru : ‘kita ada PR ya minggu lalu, silahkan maju salah satu dan kerjakan’
Anak : (dengan pikiran yang negative dan hening sesaat kita sepakat untuk menumbalkan absen terakhir) ‘ bu ada yang ulang tahun lo…….’
Guru : ‘siapa? Selamat ya (sembari tersenyum polos tidak tahu sedang di bohongi)’
Anak : ‘ Y****** Bu, hahaha (tertawa devil)
Y        : ‘loh ko aku? (tampang blo’on kagak karuan tengak tengok ngga jelas kayak orang mau berak yang nyari jamban ditengah pasar kaget)
Guru: ‘baik lah silahkan maju kalau begitu, dan jangan lupa traktir ibu ya (dan ibu pun ikut tertipu)
Nah itu dia awal dari penderitaan dia sebagai korban ulang tahun. #tragis………
Hem sekedar pemberitahuan  gw buat blog ini ketika gw genap berumur 17th dan titik awal perubahan gw mudah-mudahan kedepannya kearah yang lebih baik. Amin……..
Sekian dulu, pesen gua sih sebenarnya kagak ada yang salah dari yang berulang tahun tapi lebih kepada temen-temennya yang beride mendekati keparat banget. Hehehe tapi tapi tapi tanpa temen kita bukan apa-apa bagaimanpun buruknya temen kita pasti ada hikmah dibalik semua itu.
Will be the best with friend and all

2 komentar: