Sabtu, 28 Januari 2012

"Cerita Disini"

Siang itu adalah siang dimana kita berharap-harap cemas menantikan jam pulang dan tidak adanya seorang guru. Tetapi semuanya menjadi kabur tak jelas karena ternyata kami mengendus bau-bau dari yang namanya pelajaran lagi dan hawa dari yang namanya guru. Memang sih pelajaran kali ini hanya membahas tentang kehidupan psikolog dari kita semua alias pelajaran konseling.


Kali ini materi yang dibawa atau akan dibahas dari pelajaran ini adalah tentang STRES. Wah judul yang menarik tuh menurut kita semua karena memang anak-anak disini tuh pergi ngebunuh semua (baca: GOKILL). Gimana ngga gw bilang gokil coba masak ada cowo suka sama cowo lagi, juga ada yang kalau bercanda pasti aja ujung-ujungnya ke sex lagi ke sex lagi. Tapi ya itu belum terlalu parah sih sampai pada kejadian yang terjadi 2 hari sebelum kejadian ini.


Temen gw yang namanya disamarkan menjadi susur atau siapalah terserah itu berubah menjadi psikopat berbahaya banget. Bukan hanya sekedar menyiksa secara perkataan aja kepada 'ya kita sebut gege aja lah' tapi juga disiksa secara KDRK(Kekerasan Dalam Ruang Kelas). Tindakannya sih sepele yaitu cuman ngebakar tangan gege pake korek gas. Keyaknya si gege sih ga apa-apa cuman bentar doang kok 'ujar si susur'. Dan pernyataan yang konyol banget diucapin tuh pelaku 'maaf ya ngga sengaja, tadi kepencet' padahal jelas-jelas tuh korek bukan dipencet. Sumpah ngga tau apa yang dipikiran dia, malah ketawa-ketawa lagi abis   ngelakuin kayak gitu. Sambil masang tampang kayak kucing yang mau beranak si gege pun galau dan sepertinya langsung update status karena pada hari itu dia abis ngerjain orang denga cara ngebakar pantat orang,,,,, eh dia malah dibakar tangan sama rambutnya. alhasil ya menggalau lah dia.


sebenernya ini kelanjutan cerita dari korban homo yaitu susur, ya mungkin saja dia telah sampai pada titiknya dan tak tahu harus seperti apa menanggapinya. kita doa kan saja semoga susur tidak seperti itu dan dapat hidup dengan bahagia seperti kebahagian gege yang selalu mengejar susur. HAHAHAHA


Ini baru satu contoh cerita yang bakalan berlanjut, tunggu kelanjutan dari cerita ini ya....... ^_______^'      



Tidak ada komentar:

Posting Komentar