Sabtu, 14 Januari 2012

Ubur-ubur dan Cumi


Kejadian yang terjadi seperti ini bukan terjadi sekali atau dua kali, tetapi sering kali gw mengalaminya. Sebuah hubungan relationship yang masih dipertanyakan apakah itu. Keadaan ketika dimana seseorang dengan orang lain berhubungan layaknya memiliki hubungan special namun hanya sekedar teman biasa saja.
Sebuah percakapan di suatu jejaring social lah yang memulai kejadian ini terjadi sama gw
Gw: . (ngirim massage ke seseorang yang smar-samar gua kenal dia)
A    : hai :-) ilham temen sd ya ?
(dengan hampir heran campur aneh gua massage balik dia)
Gw : iya, ini siapa? J SD Bedahan bukan? (pura-pura tolol dan so ijut)
A     : iya ini temen SD Bedahan 1 Ci****** J
Gw : ohoh……. Tapi asli aku lupa mukanya,,,,,, (maklum sudah lama) hanya nama yang aku ingat ( sok akrab) J
A     : haha , aku jg lupa lupa inget , gpp yg penting silaturahmi dgn teman sd yg telah lama ilang . hehe sekarang dimana ham ?
*nah itu dia awal pertemanan yang kembali hidup setelah sekian lama padam tak jelas arah kehidupannya # apasih,,,,,
                Dari obrlan yang  telah dimulai itu mulai lah kita sering berkomunikasi dan tingkatan hubungan cukup biasa lah untuk level pertemanan apapun. Hehehe #GJ. Banyak pembicaraan yang dilakukan dari diskusi formal, informal, sampai-sampai saling curhat gitu deh. #hahay
Berikut perkataan yang menyatakan dia agak-agak gimana gitu, suka rada ngga bener otaknya.
belum aki2 udah pikun duluan :P haha iya kan abang ojek di pangkalan deket tk wee :P hahaha oiya kelas 3 juga kan ?  “
Itu tuh baru aja kita chat, udah frontal dia mah. Ckckck prihatin sih tapi gimana lagi. Dia kan temen gw juga. Tanpa disaring kalo bicara, abal-abal banget lah filter di kepalanya. Hehehe dan kata pun berlanjut….
“yahh ada yang pundung ?? sini sini tak beliin balon biar ade kecil gak nagis lagi ya :P haha enak aja ya saya yg jadi penumpangnya lah :P ke bandung naik ojek berapa bang ?”
Hem dasar ubur-ubur jelekkkk,,,,,,, keadaan paling pas buat ngadepin dia tuh ya cuman dengan expresi muntah darah masuk ICU koma menuju kematian sambil muntahber tapi masih tetap hidup. Hehe terlalu extrim tapi cuman cara ampuhnya begitu.
Kita punya penamaan yang ngga unik sih kata gw yaitu “JELEK”. Nah itu dia yang jadi nama kita ketika mengudara (istilah untuk HT an) atau biasa disebut smsn. Ngga tau gimana awalnya tapi seinget gw sih gw yang manggil dia pertama kali pake sebutan kayak gitu an, eh malah jadi keterusan dan dia mulai ikut-ikutan. Hem ngga kreatif tuhn dia. Tetapi terkadang sebenernya sih dia cukup kreatif buat memanggil gw yang aneh-aneh dari mulai “Panci”, “Taplak Bolong”, dan yang terbaru ini “Cumi”. Nama macam apaan coba, udah bagus dibuat eh di plesetin jadi gitu. Ya sudahlah akhirnya gw layanin juga tuh anak alhasil dengan sebiadab mungkin gua panggil “Taplak “,  “ ember bocor “, dan yang terakhir “ Ubur-ubur”. Nama-nama panggilan aneh itu sih sebenarnya ngga cuman segitu aja, banyak cuman gw lupa apaan lagi. (*notice: lek kalau lu baca ini tolong kasih tau gw ye apaan aja). Nah itu dia asal muasal terbentuknya cumi & ubur-ubur, dua insan yang sama-sama aneh. Ubur-ubur dengan segala kepedeannya tetapi autis serta Cumi yang idiot tetapi bersahaja dan berbakti kepada orang tua. #lho?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar