Selasa, 17 Januari 2012

"Pria yang tak jelas"

Suatu fonemena penyimpangan dari laki-laki atau wanita pada akhir zaman ini sepertinya sudah tidak aneh lagi. Laki-laki yang bergaya seperti wanita bahkan sampai menyukai sesama jenisnya, begitu juga sebaliknya wanita yang bergaya seperti laki-laki dan menyukai sesama  jenisnya.
Ketika ada kata-kata yang behubungan tentang  laki-laki hanya ada dua yaitu kalau tidak kurang ajar ya homo sebenernya gw kurang setuju sama keduanya. Tapi ngga gw pungkiri memang banyak laki-laki yang saat ini seperti itu. Contoh kecil aja temen gw yang kali ini bakal gw certain
Pria yang bernama gege ini ketika pertama gw kenal kayaknya sangar dan pria banget deh, tetapi semua berubah ketika dia mengucapkan namanya dengan melambai dan gaya bicaranya yang ga jauh-jauh dari gitu, sumpah gokil lah sampai gw tahan tawa gw begitu tau yang sebenarnya. Semakin gw kenal dia semakin gw tau penyimpangan yang terjadi sama dia. Setahun pertama yang gw tau cuman prilaku dan kesukaaan dia yang ngga jauh sama yang di sukain sama cewe, di tahun kedua makin aja terjadi keanehan yang di alami sama dia yang udah makin suka dengan sesama jenis, sampai pada suatu saat dia memberanikan dirinya seolah benar memang terjadi penyimpangan genetic dan otak dia untuk berbuat seolah-olah memang dia menyukai sesama. Bahkan pernah memasang statement di jejaring social seperti ini “apakah salah saya mengenal yang bernama depannya ‘P’?? arggh :-(, semua masalah yang buat saya sakit hati itu semua namanya dari huruh itu :-( (ditunjukan kepada pria).  Tetapi yang membuat ragu dan bimbang kami sebagai teman-temannya adalah ketika ia memiliki seorang wanita juga ternyata, nah makin saja kami bingung. Apakah dia hanya mencari sensasi ataukah memang seperti itu adanya.  Bahkan ada temen gw yang jadi korbannya juga, namanya susur. Dia pria na’as yang jadi bulan-bulanan dari gege. Bahkan gege sepakat untuk memanggil susur dengan panggilan pipi, bahkan diselang waktu mereka bertengkar dan berdebat yang seolah terjadi sesuatu yang istimewa ( padahal pertengkaran itu terjadi akibat bentuk penolakan dari susur tehadap gege ).
Ya entahlah apa yang terjadi sebenarnya, hanya gege yang tau, dan susur hanyalah menjadi korban semata. Hahaha :-D
Gokil memang jika kita tau fakta yang terjadi disekitar kita, tetapi untuk beberapa alasan jika pendapat yang dikemukan tentang lelaki itu terkadang ada benarnya dan juga terkadang tidak tepat. Itu semua tergantung anda wahai para lelaki :-) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar